Thursday, March 12, 2015

Harga ASUS Transformer Book TX300 Notebook Sekaligus Tablet - Hari ini adalah hari kemerdekaan republik Indonesia. tentunya anda harus merdeka dari segi apapun. termasuk merdeka dari segi Gadget hehehe. oke langsung saja, di hari ini saya akan posting tentang salah satu produk dari ASUS. ASUS telah mengeluarkan produk Notebook yang canggih dan memiliki performa serta spesifikasi yang tangguh yaitu ASUS Transformer Book TX300. Notebook ini dijual dengan harga yang mahal, harga dari ASUS Transformer Book TX300 adalah Rp.17.300.000, waw sangat fantastis, tapi menurut saya harganya seimbang dengan spesifikasi serta performa didalamnya.

Asus Transformer Book TX300
ini mempunyai design yang menarik pada bodi dan warna. serta yang paling menarik menurut saya adalah Notebook ini bisa digunakan sebagai Notebook dan bisa juga digunakan sebagai Tablet. pada performanya sangat tangguh, karena ASUS memasangkan prosesor yang canggih dan modern yang ada di 2013 ini, yaitu Intel Core i7 dengan fitur Turbo Boost. pada sistem operasi telah dipasangkan Windows 8 Asli, dan pada VGAnya telah dipasangkan Intel HD 4000 sehingga pada warna dan gambar lebih tajam dan kinerjanyapun akan lebih optimal. menurut saya, Notebook ini cocok untuk anda yang mempunyai hobi bermain game yang memerlukan spesifikasi tinggi pada grafis. Untuk Spesifikasi dari ASUS Transformer TX300 mari kita lihat dibawah ini.


Tipe:
ASUS Transformer book TX300

Layar:
Ukuran 11.6 Inci IPS Touch Screen FHD, resolusi

1920 X 1080
Corning Glass

Prosesor:
Intel Core i7-3517U dengan fitur Turbo Boost up to

3.0 GHz, 4MB

Memori:
4 GB RAM

Kapasitas Penyimpanan:
128GB SSD + 500GB HDD

Fitur:
USB 3.0
Bluetooth 4.0
Wi-Fi

Sistem Operasi:
Windows 8 Asli

Harga:
Rp. 17.300.000

Dilihat dari spesifikasi memang tangguh dan elegan, soal harga memang mahal, tetapi menurut saya notebook ini sangat fantastis dan sangat memuaskan penggunanya. bagi para pencinta notebook pasti tidak menghiraukan soal harganya. Itulah sedikit ulasan Spesifikasi dari ASUS Transformer Book TX300 dari saya mohon maaf apabila ada salah kata.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment